INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 11 Januari 2010

XII-Language Class of Smantisa proudly present : ENGLISH IMPROVEMENT DAY 2010 :)

phew..
akhirnya gw sempet ngeblog juga
udah seminggu nih gw nggak sempet online. waktu gw tersita banyak buat ENGLISH IMPROVEMENT DAY 2010
sedikit gambaran tentang EID, EID itu acara tahunannya anak Bahasa. bentuknya kayak pensi gitu, tapi dari awal sampe akhir full in english dan acaranya nggak di luar, tp di bangsal kesenian. dan kita nggak di bawah OSIS lhooo.. walaupun ujung2nya duit OSIS juga ngalir ke kita. hehehehe.. thanks so much pak anjar udah ngasih kita fresh money lima ratus ribu. siapa dulu donkk yang ngerayuin.. hwahaha peace

ini dia, konsep dari panggung kita, belum plus alat band
sederhana tapi mengagumkan!
halah!






yes !
dan akhirnya acaranya berjalaaaan dengan lancar dan aman terkendali
walaupun awalnya 'petinggi IB' sempet bersitegang sama seksi usaha dana. sempet hopeless juga karena kurang dua minggu kita belum pesen sticker, pesen banner, bikin background, cari bintang tamu, bikin rundown, cari alat sound, panggung dan bla-bla-blaaa.. belum semua!
untung video n independent filmnya udah dibuat jauh2 hari. jadi ga begitu menyusahkan lah

dan satu lagi yang bikin mental gw langsung down!
buat drama, gw didaulat jadi dewi sinta
look! dewi sinta tu kayak gini..


helloooo.. are they kidding me??
seorang yulita ambarsari yang mukanya lebih cocok dimatchingin sama sindennya daripada dewi sinta harus jadi tokoh utama??
gw sempet ngeless, dewi sinta kan rambutnya panjang, lha saya? model paskibra gini
tapi kata temen2 yg cocok cuma gw karena gw orangnya ekspresif
what?? ekspresif kamu bilang ?
mungkin mereka mau bilang gw lebay, tapi nggak berani. jd pake konotasi positif aja, EKSPRESIF
mana disitu ceritanya si dewi sintanya matre bgt.



itu saya lho saudara2, cantik kaaaan ??
busuk
banyaaak yang nggak percaya kalo itu gue
sampe ada adek kelas yang kaget, mungkin lebih tepatnya takut, waktu ngelihat gue kebingungan nyari pocket camera digital.
soalnya dandanan yang paling mencolok gue bo, jadi nggak heran lah kalo pada heboh gitu.

dan terimakasih buat partisipasinya dari semua pihak
trimakasih buat sponsorship yang mau menyisihkan uangnya buat kelancaran acara kita
all of special performer..
chiptonight!, stupidious, smantisa's modern dance : asterik chique, X4XDrunkdutCore, Seventh Octave, XI-Bahasa, and also..




*wis tak promosike ning blog ki, harusnya pada bayar royalti ke gue sengihnampakgigi*

dan pastinya, gue sangat berterimakasih sama penonton yang udah beli tiket..
terimakasih sama panitia yang udah ngerelain satu semesternya ancur2an buat persiapan EID. hehehe..
n here we are ! kenyit



will be the sweetest memory for us, friend.. kenyit

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bahagianya ya di masa SMA.... :)
Nikmatilah sbelum menginjak masa kuliah. :)

Unknown mengatakan...

Bentar lagi bakal ngadain EID nh , alhamdulilah bangga jd anak XI-IB Smantisa :)