INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 31 Desember 2009

Tahun Baru 2010 di Salatiga :)



HAPPY NEW YEAR 2010 !!

selamat tahun baru semua
tahun baru, hidup baru, semangat baru, kalender baru, pacar baru hehehe
amin amin

hei, how about your new year eve ?
pasti menyenangkan dooonk hehe :D

menurut gw tahun baru paling berkesan adalah tahun baru kali ini, terutama si arya yang baru pertama kali tahun barunan sama pacar haha
tahun baru kali ini gue rayain sama arya, dini, eta, toyink, dyah n melati. terus disusul sama faza n tmnnya, lupa gue namanya.
nggak perlu gue sebutin satu2 siapa aja yang ketemu kemarin. soalnya semua orang di salatiga tumplek blek jadi satu di sekitar lapangan pancasila. selain ada pasar malem, ada Rocket Rockers juga. jadi nggak heran deh kalo jalan sukowati muacett buangett.

saking banyaknya penonton, gue sampe kewalahan buat ngambil foto Rocket Rockers. Faza yang sangat baik hati dan membuat terharu nyariin kakaknya buat minta tolong fotoin artisnya.

tapi sayang nggak ketemu.
sampe di back stage juga nggak ketemu, padahal waktu itu si rocket rockersnya lagi di belakang panggung. huhuhu
sebenernya ada dakha di sana, tapi gue MALU mau teriak2. yang dipanggil dakha, yg nengok orang se-RT, biasa lah orang indonesia hehehe.. lagian sebelumnya gue udah jadi pusat perhatian, tau!
di deket panggung kan ada mobil pemadam kebakaran tuh, nah gue sama temen2 iseng aja mau foto2. namanya juga anak SMA ya, Bu. jadi maklum lah kalo ribut minta difotoin.
Lha, nggak taunya kita tuh udah dilihatin gitu sama orang2 di sekitar mobil pemadam kebakaran. nggak tau deh maksud mereka ngelihatin apa. pengen minta foto bareng kita kali ya hehehehe MySpace

karena MALU *kejadian paling langka!* kita nggak jadi foto di sana. jadinya gue foto di depan orang2 yang ngelihatin kita tadi



terus gue fotoin juga mobil pemadam kebakarannya..


ini pas ada orang lewat. jadi kelihatan aneh hehehe

dan detik2 menjelang hari jumat tanggal 1 januari 2010 pun tiba
gue siapin camdig gue buat merekam semua yang terjadi pasca pergantian tahun
like usually, tahun baru identik dengan kembang api.

ini dia kembang api yang berhasil gue rekam. udah terakhir2, soalnya gue baru inget kalo camdig gue bisa buat video hehehe :D

Tidak ada komentar: