INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 18 Desember 2009

LCTP Jateng 2009

Hai semua!
Gue nggak tau harus seneng apa sedih habis ikut Lomba Cepat Tepat Pramuka tingkat Jawa Tengah kemarin hari Rabu-Kamis (16-17 Des)

Jadi ceritanya gini,
Senin sore gue, vivi, dida sama hafidz di SMS suruh ke rumah Pak Rudi a.k.a Babe, pembina pramuka kita. Katanya sih ada lomba, kita dimintain pertimbangan siapa aja yang maju lomba.
Sampe sana ada mas Gatot dari Kwarcab.

Perasaan gue udah nggak enak duluan MySpace

Babe said : Pradana, Krani, sama Pemangku Adat yang maju lomba. Wis, titik!

Tenan tooooh!!
Bikin keki MySpace

Kita udah memohon, merengek, bersujud sampe gulung2 *eh nggak dink, ini terlalu lebay*
tapi sama Babe nggak dikabulin.
Eh ya dikabulin dink, tapi dengan catatan NGGAK DIKASIH NILAI PRAMUKA
Wooooh!! BIG NO!!
Masa pengabdian gue selama setahun di pramuka nggak ada nilainya. Males doong gue!!

Nah, masalah materi, jujur aja kita bertiga nggak siap. ngapalin SKK, SKU, TKK, AD/ART Pramuka, Musyawarah Ambalan, sejarah kepramukaan, dan lain2 dalam waktu dua hari doang!
oh my God.. mana gue jg belum ngerjain tugas seni.

Dengan amat sangat terpaksa, akhirnya kita bertiga mau berangkat

----------------------------------------------------------------

Hari rabu kelabu MySpace

sebelum kumpul di kwarcab gue nyamperin sekolah, dikasih uang transport *ini yang gue suka! hahaha*
kebetulan hari itu hari bebas, jadi semua anak bisa bebas nongkrong dimana aja sama koloninya.

dandanan gue paling MENCOLOK. yah nggak mencolok gimana sih, yang lain pake baju osis, gue pake baju pramuka sendiri. mana nenteng tas gede gitu.
dari depan gerbang sampe kantin KTM nggak ada orang yang nggak tanya kenapa gue pake seragam pramuka.
harusnya dari rumah gue bawa kertas gede yang tulisannya "SAYA MAU LOMBA PRAMUKA"
Jadi mulut gue nggak belepotan jawab satu per satu orang yang tanya.

kita bertiga nggak sendirian. kita didampingi sama pendamping yang tampangnya aja masih nyaingin kita bertiga, tapi umurnya udah tuir MySpace
wehehehe.. piss lho mbak!
Yaps! kita memanggil dia MBAK ERSI !! *pake backsound terereeeeng terereeeng*


Kalo kemana2 nih pasti pada bilang, "Lho, ini pendampingnya toh? saya kira peserta..."
Esesesesessss.. ini kita yang punya tampang tua apa mbak ersi yang punya tampang muda? hwahaha

oh iya, kita bertiga ternyata mewakili penegak putri pramuka binwil Semarang. Penegak putranya dari kwarcab grobogan. Yang penggalang putri dari SMP 21 Semarang. mereka satu2nya wakil dari binwil semarang yang dapet juara. hehehehe :D
ini fotonya...

sori, ga apal namanya satu2 hehe :D






Waktu lomba peserta yang paling santai cuma kita. hwahahaha
Yang lain pada jawab serius, kita jawabnya pake ilmu BEJO! ya, jawaban yang kita jawab tu spontanitas dan beruntungnya kalo kita bener. hehehe

Dida : eh ntar kalo ada pertanyaan yang jawabannya tentang warna gitu pokoknya apa pun yang terjadi kita jawab merah ya?

Lha, pas banget. Waktu pertanyaan lemparan yang pertanyaannya "Apa warna yang melambangkan kasih sayang?" nggak ada yang tau.
Waktu tuh soal dibacain kita bertiga langsung kompak nyeplos, "pink!" lalu diikuti cekikikan yang agak ditahan.
Jatuh lah pada kita! sesuai perjanjian tadi, kita jawab MERAH
dan juri bilang, "100 untuk kelompok E"
wahahahahaha MySpace

alhasil, kita dapet juara harapan 2 dari 6 peserta. MySpace

bukan prestasi yang membanggakan sebenernya. tapi ya mau gimana lagi, kemampuan kita kayak gini. hehehehe

waktu pembagian piala kita suit buat nentuin siapa yang ngambil. yang kalah, yang ngambil, dan otomatis yang kena malu. hehe
nek pas ra penaaaak wae mesti aku sink kalah ! MySpace
gue kalah dan gue yang kejatahan ambil PIALA JUARA HARAPAN 2 hahaha MySpace


habis ambil piala mba ersi minta foto bareng haha


ini foto bareng2, sayangnya gambarnya goyang

Itu tadi sekilas tentang Lomba Cepat Tepat Pramuka tingkat Jawa Tengah tahun 2009
Semoga cerita saya di atas bisa menjadi pelajaran buat yang membaca
*pelajaran opo MySpace *

Tidak ada komentar: