INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Senin, 28 Desember 2009

Pasar Malem Part 2



what do you think about the NICE picture above ?
ya, it looks annoyed enough haha T.T

kan tadi gue sama dani pergi ke pasar malem gitu toh
terus kita nonton band
asik2 berdiri datanglah sekelompok anak punk, anaknya sih masih kecil2 ya
kalo kayak sepak bola gitu mungkin masih U-15 gitu lah
jd PUNK U-15
ada nggak toh?
nggak ada ?
ya anggep aja ada lah

awalnya kita nggak papa mereka berdiri di depan kita
tapi yang nggak enak waktu mereka duduk
makjengiitt~
tampaklah kolor putih semi coklat yang sering disebut underwear
zzz banget toooo MySpace

CURHAT !!
gue lagi ngerasa terteror nih sodara2
kan si dani pasang status toh, pake nge-tag fb gue gitu
otomatis friends dia bisa baca dooonk
lha termasuk mantannya yang baru putus berapa hari itu
comment dia tu sadis pisaaan =,=
pokoknya serem lah nadanya, temen2 dia juga..
padahal kan saya nggak ngapa2in sama dani, kita cuma temen baek kok MySpace

gue berusaha menghindar dengan tidak mengcomment apapun yang ada di fb dani. gue juga menghindari wall2wall sama dia biar mantannya nggak mikir apa2..
eh habis itu kok fb mantannya itu ada friend request saya MySpace
dengan amat sangat terpaksa, gue reject fb dia (sorry ya mbak, lha salahe mbak'e serem ok..)

KADANG jomblo tu emang nggak enak. serba salaaaah..
jalan sama cowok orang dikira ngrebut cowok orang,
jalan sama cowok yang habis putus sama pacarnya dikira penyebab mereka putus,
jalan sama cewek dikira lesbronk,
jalan sendirian dikira artis kesasar..
piyeee jane MySpace

1 komentar:

primebound mengatakan...

aku setuju dengan masalah curhatmu yg tentang JOMBLO

emg terkadang merasa aneh dan bersalah!!


huaaaa