INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 31 Desember 2009

LATEST DAY in 2009

Lagi capek bgt nih sodara2. tadi seharian ngurusin EID yang masih blepotan. Padahal acaranya kurang seminggu lagi. HUAAAAAAH!!
Gue baru pulang jam tigaan. Sebelum sampe rumah gue masukin proposal dulu ke sebuah distro di Salatiga
woh ! malu banget gue tadi
Gue kan ngasihin proposalnya toh, terus sama si mbaknya di buka. Pas buka lembar anggaran dana.. toeeeng MySpace
banyak coretannyaaaa!!
Maluuu saya maluu! Salah ambil proposaaaal, yang gue ambil malah proposal yang buat rapat tadi. Ealah…
(makasih buat eta, sandra, simon n diota yang nggak tau apa2 tapi kena malu juga hehe MySpace)

Setelah proposal DITOLAK MENTAH2 (pelite poool), daripada muter2 nggak penting mending kita gali dana. Muter2 juga, tapi bermanfaat hehe

Kita berhenti di butik punya mantan kakak kelas gue.
Tujuan pertama kita bukan langsung masuk ke butik,
gebukin yang jaga ngasihin proposal, dll. Tapi nyari STIP!
Itu lho, penghapus pensil.
Dsebelah butik kan ada fotocopy toh. Berhubung stip gue lagi dipinjem sama bapak gue, gue beli stip harga lima ratus dengan sangat ikhlas, pake duitnya simon soalnya. Hehehe

Setelah proposal bersih dari coretan laknat itu, kita masuk ke butiknya. Gue ketiban malu dua kali ndieeenk!!
Yang pertama : NGGAK BISA BUKA PINTUNYA YANG TERNYATA CUMA DITARIK DOANG. Mana mbaknya yang ngelihatin sampe bingung gitu.
Yang kedua : TERNYATA PROPOSALNYA UDAH MASUK!! Udah gitu gue kepedean lagi di sana. Bukannya si mbak penjaganya yang nyuruh gue duduk tapi malah gue yang nyuruh mbaknya duduk. Hehehehe.. habis mau ngomong banyak nggak disuruh duduk sih!
Dan waktu gue duduk, gue lihat di meja ada sejilid proposal yang bentuk dan rupanya sama. Waktu gue lihat… “eh itu proposalnya sama ya, mbak?”
Si mbak jawab, “Ini dari SMA 3…”
“Ooh.. berarti sama kalo gitu, mbak. Hehehehe… Ya udah kalo gitu, makasih mbak…”
Gue, eta, sama sandra langsung ngacirrr keluar! MySpace
Dan untungnya gue masih inget metode buka pintunya…

Habis itu kita ke rumah eta. Sebenernya gue masih mau sih maen ke rumah eta, tapi badan gue nggak enak gini, capek banget. Rasanya pengen makaaaan ajaaa
Akhirnya gue pamit pulang.

Baru sampe rumah, terdengar suara kentongan mie ayam yang sangaaaat merdu
Huaaaaah.. pas bener dah!
Gue : Ih mie ayam kayaknya enak ik pak…
Bapak : napa? Meh beli?
Mendengar tawaran “meh beli?” mata gue langsung berbinar2.
Bapak : mie ayam apa bensin?
Tetoooott… MySpace
Sungguh sebuah pilihan yang sangat sulit pada saat itu!
Gue butuh bensin buat jalan2 ntar malem dan lambung gue udah gulung2 minta di isi mi ayam. Yaaaaaaaawn!!
Oke lah gue relain mie ayam ini demi malem taon baru yang berkesan dengan teman2 huhu

Beberapa jam kemudian, saat gue lagi enak2 menyantap malkist abon sebagai pelampiasan karena nggak bisa makan mi ayam, simon tiba2 sms. isi smsnya :

ngapain tadi pulang? Tadi di rumah eta ditraktir makan lhooo hahaha

ditraktir apaan emang?

Ditraktir mi ayam. Hahahahaha
Salah siapa pulang duluaaan…

HUAAAAAAAAAA !!
ASEEEEEEM TENAAAAAN!! MySpace
KOK YA PAS BANGEEEET GITU LHOO !!

Hufft *bahasa sms yang lagi diota n sandra cari siapa pembuatnya*
Bener2 hari terakhir di akhir tahun yang sangat siaaaaal
Semoga ini puncak dari kesialan dalam hidupku. Semoga!

By the way, apa rencana kalian buat menyambut tahun baru ?
Apapun itu, semoga menyenangkaaan!! :D
Selamat tahun baru 2010!

1 komentar:

@jeovanovic mengatakan...

yupp . kug isaa dapet blog Q dari mana yaa?