INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Jumat, 25 Desember 2009

TOPI vs ROK

Hoaaah.. ternyata libur itu nggak enak juga.

Mending ada tambahan di sekolah deh.

Bawaannya bosen mulu euy di rumah. Mana dua hari ini (24-25 des) sekeluarga di rumah semua.

Bukannya gimana2 sih. Frekuensi gue dimarahin jadi bertambah kalo di rumah sama orang tua dengan waktu yang amat paaaaanjaaang. Frekuensi gue online juga semakin dikit mengingat nyokap juga melihara facebook. Zzzz… dasar orang tua MySpace

Daripada gue bosen di rumah, gue putusin buat maen ke rumah barunya si Eren. Lumayan sih, lumayan bosen juga maksudnya. Hehe..

Habisnya si eta sama eren mainan gembot gede (read : laptop), nyalain lagu2 jepang n korea terus ngomongin penyanyinya. Aduuuh gue nggak ngerti sendiri tentang lagu2 singkek gitu.

Gue cuma tau waktu mereka muter OSTnya Endless Love yang judulnya, ehm… apa sih ya? Wosingsongwasingcing apa apa gitu ga tau gue!

Disela-sela kebosanan gue, si Tiara, adek eren yang paling kecil dateng sambil nenteng “TOPI”. Sama Eta dipake, katanya sih LUCU. Mana dia minta fotoin segala lagi…


Tiara



Eta pake TOPI



Waktu eren liat, dia bilang, “hihihi… itu rok kenapa bisa jadi topi gitu?”

hehehehehe MySpace

Ternyata itu rok toh!


Habis dilihat2, iya juga ya? jelas2 itu bentuknya ROK

kenapa dibilang topi ?

kesalahan bukan pada mata kayaknya, tapi pada OTAK MySpace


Tidak ada komentar: