INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 26 Desember 2009

DONAT

donat apa yang paling kalian suka?
Yaps! sebagian dari kalian pasti bakal jawab J-Co Donuts, Dunkin Donuts atau Dounts-Boy

hm, ngomongin masalah donat, gue punya sedikit cerita nih tentang "Perang Batin" antara gue dan tukang donat yang sering lewat di depan rumah gue, udah agak lama sih. kayaknya gue masih kelas 1 SMA..

jadi ceritanya gini..

setiap sore sekitar jam 4, ada mas2 yang kelihatannya asli sunda, jalan kaki muterin kompleks perumahan gue sambil mempromosikan dagangannya. cara dia promosi dengan teriak "NAT DONNAAAAAT !! NAT DON NAT DOOON.."
Nah kalimat terakhirnya yang nggantung itu bikin anak2 kecil di kompleks gue yang lagi asik mainan betengan nerusin kalimatnya biar sempurna jadi DONAT.

Gue ketawa sendiri kalo ngelihat mas2 yang potongan rambutnya kayak Charlie ST12 tapi ngomongnya rada medok sunda itu diisengin anak2.
kejadian itu terjadi sampe beberapa hari berikutnya.
hari berikutnya, durasi tuh tukang donat teriak2 rada berkurang. gue penasaran juga.
waktu gue lagi nyapu teras rumah, gue iseng aja tanya sama anak2, "Tumben tukang donatnya nggak lewat. apa udah lewat?"
dengan kompaknya, anak2 itu langsung nunjuk ke satu titik yang sama (di pojok luar pagar rumah, dibawah pohon bugenvil yang rimbun) sambil ngomong, "lha ituuu.."
dan secara nggak sadar, ternyata dari tadi gue DIPERHATIIN sama si tukang donat. hehehehe MySpace
piss, Mang!

the next day, gue lagi asik2nya nyapu nih.
anak2 kecil juga kayak biasa, lagi pada main betengan.
gue nggak berani tanya lagi sama mereka walaupun dalam hati gue bingung, tumben si tukang donatnya nggak kelihatan.
tiba2 salah satu dari mereka ada yang ngomong sama gue, "mbak lita, mbak lita, tadi dicariin sama mas tukang donat.."
Awalnya gue nggak percaya, tapi terus temennya nyambung, "iya mbak, tadi dia nanyain mbak lita."
Ahahahaha tanya dalam rangka apaan nih MySpace

imajinasi gue langsung bekerja dengan cepat!
gue ngebayangin kalo ntar malem minggu dia dateng ke rumah gue, dengan dandanan : rambut belah tengah dibentuk pake gel--entah gel atau minyak bekas goreng donat--secara berlebihan, kaos putih dilapisi rompi kotak-kotak, celana pipa semi cutbray, sandal jepit kayak punya masjid deket rumah gue.
HUWOOOOOOOOOW MySpace
gue langsung mumpet di dalem bak. eh, kalo di dalem bak bisa ketauan. ke dalem sumur sekalian !

ups! imajinasi gue terlalu jauh sepertinya. untuuung dalam kenyataannya nggak. MySpace hidup gue normal2 aja.

setiap nyokap beli donat gue nggak pernah mau keluar rumah. terserah deh mau beli berapa. yang penting jangan beli se-penjualnya.

lama2 penjual donat itu nggak pernah dateng lagi ke kompleks gue.
entah karena capek gara2 diisengin sama anak2, atau gara2 dia pindah 'daerah kekuasaan', atau gara2 cintanya ditolak oleh seorang lita. bahahahaha terlalu berlebihan

1 komentar:

モルラ mengatakan...

Hahaha kocak deh postnya, tapi jadi laper kak jadinya, hehe ;p