INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 27 Desember 2009

jenis apakah adik saya?

Oaaaah.. cukup susah bagi saya buat mengupload foto adik saya.
nggak tau karena mukanya yang nggak pantas muncul di dunia maya atau apa.
padahal mukanya rada2 mirip gitu ya sama Kim Hyun Joon tukang parkirnya Ramayana.

Nama :faisal,
age : 14 years old,
Junior High School grade 9.

Satu hal yang nggak paling gue suka dari dia. PELITE POOOOLL
Asli, dia itu perhitungan banget sama siapa aja. Ngungkuli cina wis!

Barusan aja kita berdua dikasih duit buat beli tas. Nggak adil sebenernya pembagiannya, faisal 150rb dan gue cm 100rb.
Gue trima2 aja deh soalnya ntar gue lebih banyak habisin duit bokap dengan ikut bimbel sama tes2 UM.

Habis dikasih dia langsung meluncur ke distro beli tas, harganya 145rb.
Kalo gue liat2 dulu, survey dari distro ke distro, outlet ke outlet, toko ke warteg.
Hari berikutnya gue ngajakin dia buat ke salah satu outlet, dan gue dapet tas seharga 70rb! Iya, 70rb !
Hell yeaaah! Gue untung 30ribu nih, bisa buat tahun barunan. Yes! MySpace
Eh, pas dia ikut lihat bandrol harganya dia langsung bilang..
F : 70rb tok ik! Untung 30ribu dong?? Bagi dua, 15ribu 15ribu!!
L : ih! Maruk bangeeeett lo! Kamu kan udah dikasih 150rb toooh!!
F : tapi kan aku Cuma untung 5ribu tok!
L : HALLOOOO !! bapak ngasih 100rb tok yooh ke aku,
F : yo salahe minta 100rb tok! Mboh, pokoke 15ribu-15ribu
L : ih yo gah toh!
F : yo wis toh, tak tinggal bali
L : tinggal toh, yang mau bayar parkir sapa?

Seketika langkahnya terhenti waktu denger BAYAR PARKIR

Nggak taunya kita berdua jadi tontonan mbak kasir sama temennya. Pasti dalam hati mereka bilang, “ini syuting acara termehek-mehek bukan? Kok saya nggak lihat kameranya ya?”

Daripada malu sama kelakuan adek gue, gue langsung ngasih ke kasir, turun, dan KABUUUURR!! MySpace

eh iya, gue nggak bakal dituntut kayak Luna Maya kan habis posting ini?

Tidak ada komentar: