INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 26 Desember 2009

PASAR MALEM !!

MySpace
fiuuuh.. capeknyooo habis dari pasar malem
ga bosen2 gue kesana. gue suka keramaian, dan tadi tu nggak cuma rame, tapi RAME.
lapangan pancasila yang seluas 1 hektar *ngarang aja nih gue* jadi lautan manusia, juga lautan motor.

di sana nggak cuma ada wahana2 sama pasar aja, tapi ada panggungnya juga. isinya band2 macem2. ada yang alirannya pop, hardcore, grindcore, and also ciri khas indonesia DANGDUT.
Ya, dangdut. habis hardcore gitu langsung dangdutan.
ini yang bikin list acara siapaaa ?? MySpace

Nah kalo tadi gue kesana sama Nita, Agi n Ridwan. FYI, ridwan itu baru aja kluar dari rumah sakit dua hari yang lalu. harusnya dia isitirahat di rumah, tapi malah nekat maen tuh anak

sebenernya gue udah ke PM sama Esti, Eta n Rama. tapi guenya belum puas! jadi gue kesana lagi deeeh :D

Kita berangkat jam 7 biar pulangnya nggak kemaleman.
habis itu muterin pansi dulu
di tengah jalan ketemu sama mantannya ridwan. ngobrol lamaaaaa banget.. gue nggak tau apa yang diobrolin, kalo dibukuin udah dapet berapa jilid tuh MySpace

gue, nita sama agi bosen juga nungguinnya. akhirnya kita bertiga mutusin buat jalan2 sendiri. biarin deh tu ridwan mau CoLekBoKong *mean : cinta lama bersemi kembali* apa mau gimana..

kita memutuskan buat naik BIANGLALA MySpace
gue tekor 5ribu nih MySpace
ini waktu di ticket box..
gue : bayar sendiri2 lho ki lhoo..
agi : aku bayarin dulu donk, ntar gantian aku yang bayarin..
gue : gitu ya? oke deh
kita bertindak seperti anak muda lainnya. yang jaim walaupun aslinya takut. hahaha
pas turun dari bianglala..
agi : mbak, mas ridwan ngajak pulang ki, pusing katanya.. aku pulang duluan yo!
gue : HE? tenan meh pulang? yo wis..

ya udah deh nggak papa mereka pulang. daripada ridwan pingsan di sana nggak ada yang nolongin. kalo ridwannya tuh bisa dilipet, dimasukin dompet mah kaga apa2..
padahal dalam hati rasanya pengen angkat nih bianglala di depan gue terus gue getokin ke kepala dia, sayangnya gue nggak kuat..
nggak papa lah buat amal sama anak kecil
inget lagu waktu TK,
sodakoh demi Allah
dilipatkan.. TUJUH RATUUUUUS *pake gaya anak TK*

konklusinya, kalo ke pasar malem jangan lupa pake jaket *blank mode : on*
udah ah gue ngantuk.. MySpace
daaaah all
MySpace

Tidak ada komentar: