INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 26 Desember 2009

baca argumen saya tentang : Pacaran HARUS Kiss ?? BIG NO !

Wow..
gue sedikit kaget sama statement temen2 gue.
katanya, KATANYA, setiap pacaran tuh kalo nggak pernah ciuman berarti nggak serius.
atau menjadikan ciuman sebagai tanda cinta mereka ke pacarnya.
yang lebih parah ada yang bilang "NGGAK GAHOOOL LO NGGAK PERNAH CIUMAN!"
what ?? kamu bilang saya nggak gahol??
emang gahol apaan sih? MySpace

yuck! nggak deh, NGAAAK!
menurut gue itu semua nggak bener. apalagi kalo udah bilang "hari gini belum ML?"
idiiih.. ML=mungutin lombok

gue belum pernah ciuman, tapi gue serius kok ngejalanin hubungan.
gue belum pernah ciuman, tapi gue CINTA sama pacar gue *skg udah jadi mantan*
gue belum pernah ciuman, tapi gue GAHOOOL tuh *baru gue aja sih yang ngmg kalo gue gaul*

kalo jujur2an ya
gue pacaran baru dua kali lho. hehe
kalo HTSan sih sering berapa kali gitu MySpace
dan selama gue pacaran, I never kissed anymore MySpace
yah sama yang pertama nggak mungkin lah karena kita long distance :)
kalo sama yang kedua nggak long distance sih, tapi kita dari sekolah yang beda. kita juga terlahir untuk mengabdi pada OSIS. jadi waktu buat kita ketemu sangat minim

dari pengalaman gue pacaran, gue bisa dapet beberapa pelajaran
pacaran tuh jangan cuma status aja. atau jangan karena balas budi karena dulu pas masih kecil udah pernah nolongin waktu jatuh kecebur got *ah ini mah novel bgt*
yang terpenting dalam sebuah hubungan itu rasa cinta, kasih, sayang sama sebuah pengertian yang tulus. dan satu lagi, KEPERCAYAAN dan KEJUJURAN *eh dua dink berarti!*

dan kesimpulan buat posting kali ini : KISS bukan tindakan wajib sebuah pasangan, apalagi sampe ML. lebih terhormat mana pacaran sehat sama pacaran yang 'penuh nafsu' ? halah ! penuh nafsu jaree hehehe :D
kalo orang normal jelas milih pacaran sehat
yeaah.. berarti gue normal MySpace


Tidak ada komentar: