INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 19 Desember 2009

RAPOR ;)

Hari sabtu hari yaaaang sangat mendebarkan buat seluruh siswa di indonesia.
Yaps! Terima raport
Waktu yang sangat menentukan bagi kelangsungan hidup siswa, terutama gw.
Kalo bagus ya liburan lancar, kalo jelek tergantung orang tua. hehe

Dan ALHAMDULILLAH and BIG THANKS TO ALLAH yang udah ngasih izin gue buat dapet peringkat ke delapan di kelas. Hehehe
suatu prestasi yang PALING BAIK SELAMA JADI SISWA SMA 3 SALATIGA.



Yang gue kasih tanda nggak kelihatan ya?
Itu nilai matematika sama sastra indonesia gue.
Gue sempet kaget waktu baca. Nilai sastra 83, nilai matematika 81.
Padahal di kelas XII ini nilai matematika gue lebih bagus daripada nilai sastra. Just FYI, nilai sastra gue NGGAK PERNAH MENCAPAI KKM! hehe
serius! KKM sastra tu 68.
UHT I : 60
UHT II : 45
Semester I : 31,5 + 25 (NB : 25 tu nilai uraian yang dianggep bener semua)
MySpace
Kenapa ya? Apa gara2 gue temennya hanung, anak guru sastra gue? hahaha.. ga mungkin lah!
tau ah, itu urusan pak yitno.

Nilai gue yang meningkat tajam ini nggak luput dari semangat orang tua, dan spirit+doa yang dikasih sama DIA. Mau tau DIA itu siapa? Ada deeeeh MySpace
hehehehe
DIA anak "SMA Kemiri", inisial E.
Makasih ya Nyunk udah ngasih semangat belajar buat aku walaupun cuma sampe tengah2 doang.
Maaf kalo udah bikin belajar kamu keganggu gara2 aku.
kalo aja kamu mau dengerin penjelasanku waktu itu, kejadiannya nggak bakal kayak gini
Yang pasti, aku nggak kayak yang kamu kira MySpace

HUAAAAAAAAAAAA MySpace
MAAFIN AKU NYUUUUNK !!
MAAAAF !!
kenapa kamu harus marah sampe kayak gini?? gue kan belum sempat minta traktir soto boyolali !!
LHO??
Hehehe

Apaan sih, alay ah MySpace

udahan ah, ceritanya jadi nylamur sana sini. nyeritain raport malah jadi curhat pribadi. hehehe

Tidak ada komentar: