INGAT UJIAN NASIONAL 2010

Daisypath Anniversary tickers

Sabtu, 26 Desember 2009

Beloved XII Bahasa

Masuk di kelas XII Bahasa berarti siap2 nanggung dosa banyaaak. apalagi dosa sama guru. hehehe
yah keadaan yang bikin kita jadi BERDOSA gitu.

sebenernya gue mau ceritain semuanya di sini, tapi gue nggak berani. di kelas XI ada pelajaran bikin blog, lha adek2 kelas gue jadi sering buka blog gue gitu. jadi gue ga berani buat numpahin semuanya di sini. yang gue bacotin di sini*astaughfirullah bahasa lo nak* adalah yang global2 aja. maksudnya yang lazimnya anak sekolah aja.

ki-ka : dimas, eta (cewe, belakang), aziz, frau eko

ini pas pelajaran Deutsch.
sebenernya mereka tuh cuma akting aja! mereka pura2 tanya gitu, soalnya pas mereka lagi enak2 gambar, bu gurunya nyamperin. hahaha

biasanya pelajaran deutsch tu nguantuuuuuk buangett. Nggak tau deh kenapa. setiap tuh guru masuk langsung satu per satu dari kita tumbang di atas meja. itu yang blok sebelah barat (ngawur aja, gw ga tau mana barat mana timur MySpace)
buat yang blok sebelah timur, biasanya mereka pada gambar.
yaah gambar2 apa aja. ini contoh karya mereka, gw untit dari facebooknya jenna





ini si Dimas yang gambar
atas : bacanya REMIDI, bawah : bacanya CERACH.
blas ramutu tenan kowe Mid.. MySpace




kalo yang ini dari Aziz
tak ada rotan akar pun jadi
nggak ada kertas nganggur, sampul materi pun jadi
MySpace



yang ini di bukunya eta (katanya sih, gue nyontek di captionnya hehe)

OKE! Masalahnya sekarang bukan itu.
Yang gue omongin sekarang, kelakuan anak kelas gue waktu pelajaran Deutsch.



TETTOOOOT
ini asli lho sodara2 !
diambil pake kameranya si jiwa. HP dia kan HP yang bisa muter2 itu lho kameranya, aduh apa ya serinya? lupa gue.
jelank dos! ini jadi perhatian anak2 satu kelas.
GILAAAA AMIIIR
sumpah! gw aja yang duduk di belakang nggak berani. soalnya dulu gue juga pernah ketanggor sama tuh guru waktu ulangan, tapi gue malah tidur. hehehehe
waktu itu gue lagi sibuk2nya, tau !
gue lagi sibuk ngurusin MOP, ngelatih paski, acara 17an di sekolah, acara 17an di kampung,
nyari pacar .
jadi tuh guru bisa maklum lah sama gue MySpace

sebenernya bukan sepenuhnya salah murid juga.
sekarang gini deh, siapa sih yang nggak bete kalo ngomong sama orang yang cara penyampainnya aja nggak jelas? nggak ada kan?
tapi bukan berarti kalo udah kayak gitu murid langsung berada di posisi yang sangat benar lhoo
seharusnya murid langsung ngomong ke kurikulum atau kesiswaan kalo ada masalah kayak gini. ya kalo nggak berani lewat OSIS dulu laah..

Hmm.. tumben gue bisa ngomong bener MySpace
nggak salah tadi siang gue makan pake bakwan *nggak ada hubungannya, bego ! MySpace*

sebelum mengakhiri postingan ini gue mau mengucapkan happy weekend, all ! MySpace

Tidak ada komentar: